Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » Lagi: Kavling Gardenia Luncurkan Tahap Berikutnya (tahap 1 Extension)

Lagi: Kavling Gardenia Luncurkan Tahap Berikutnya (tahap 1 Extension)

Posted by Jalur Puncak 2 on Monday, September 7, 2015


Lagi, Kavling Gardenia, kembali meluncurkan atau membuka penjualan untuk tahap berikutnya yaitu perluasan dari tahap 1, hal ini dilakukan karena banyaknya peminat yang tidak kebagian unit di tahap 1 dan 2.

Bukan cuma itu saja yang menjadikan alasan developer untuk kembali meluncurkan penjualan terbaru ini, karena selain itu juga para investor pemula juga sudah mulai melirik peluang investasi di jalur puncak dua, inilah yang membuat penjualan kavling gardenia terus meningkat.

Dibuka sebanyak 70 unit dan dengan harga 700rb/m2 untuk badan dan 750rb/m2 untuk hook tentunya masih terbilang cukup murah karena dengan harga demikian pembeli tidak perlu repot mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan AJB dan lain-lain hingga ke SHM, karena semua sudah ditanggung oleh developer.

Ukuran yang ditawarkan pun beragam mulai 500m2 hingga 1000m2 tentunya bisa disesuaikan atau dipilih sesuai kebutuhan konsumen, tapi sayang tidak ada ukuran 350m2 di tahap ini seperti yang ada di tahap 2.

Melihat penjualan sebelumnya di tahap 1 dan 2, developer tentunya sangat yakin kalau tahap perluasan ini akan tetap laris karena harga yang tidak berbeda jauh dengan tahap sebelumnya, bahkan ada diskon khusus bagi mereka yang membeli dengan cash keras.


Siteplan tahap 3 (tahap 1 extension)

untuk mendapat informasi lebih jelas mengenai kavling gardenia ini bisa membuka situs resmi di www.kavling-gardenia.com atau menghubungi hotline service di 0811-177-911.

(ditulis oleh reno)

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Jalur Puncak 2. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger